Tim Humas Rupbasan Surabaya ikuti Rakor Kehumasan secara Virtual

Selasa (09/11) Ka.Rupbasan Surabaya dan tim humas Rupbasan Surabaya ikuti rakor tahunan Kehumasan di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jawa timur.Rakor ini diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan kanwil Kemenkumham Jawa timur melalui virtual.

Undangan pada hari ini adalah ka.upt,penanggungjawab kehumasan dan 1 orang perwakilan petugas humas di setiap UPT.Pada kesempatan kali ini kepala kanwil kemenkumham jatim Krismono menyampaikan bahwa humas adalah ujung tombak UPT dalam pengenalan dan informasi pada masyarakat.

Dengan adanya humas dapat terbantu dalam menyampaikan informasi terupdate di setiap upt dalam rangka keterbukaan publik pada masyarakat. Tim Humas perlu didukung oleh setiap ka.upt untuk maju penanganan berita agar aktif dan aktual.
Rakor kali ini juga menjadi ajang prestasi bagi humas yang memberikan berita terbanyak melalui media massa rekanan dan web kanwil kemenkumham jatim.selain itu, perlu menggandeng media massa online agar dapat memberikan kontribusi luar biasa dalam memberikan berita yang cepat,luas,tepat.#humas
#juara
#kanwilkemenkumhamjatim
#kanwilkenkumhamri
#jatimpastihebat
#wbk
#wbbm
#menpanrb

Tim Humas Rupbasan Surabaya ikuti Rakor Kehumasan secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas