Tasyakuran Penganugerahan Predikat WBK Tahun 2021 Rupbasan Surabaya

Sidoarjo ( 23/12 ) Rupbasan Surabaya mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi Tahun 2021. Dan hari ini ( 23/12 ) kami mengadakan syukuran atas predikat WBK tersebut.

Tasyakuran ini sebagai wujud syukur atas keberhasilan yang telah diraih, syukuran kali ini diadakan di aula Bung Tomo Rupbasan Surabaya dan untuk pemotongan diadakan di halaman belakang Rupbasan Surabaya. Tasyakuran kali ini dihadiri oleh Kadivmin Kemenkumham  Jatim, Plt Kadivpas Kemenkumham Jatim, Perwakilan dari Ombudsman Jatim, Dirtahti POLDA Jatim, Kejaksaan Surabaya, Kejaksaan Sidoarjo, Kejaksaan Perak, Beberapa Kepala UPT Kemenkumham di Wilayah Jawa Timur serta pihak-pihak lain yang telah bekerjasama dengan Rupbasan Surabaya.

“ Saya berterimakasih kepada Kepala Rupbasan Surabaya dan jajarannya atas kerja keras dan perbaikan layanan kepada masyarakat, sehingga mendapatkan predikat WBK oleh Kemenpan dan RB tahun 2021 ini. Rupbasan Surabaya ini bisa menjadi role model UPT-UPT lain dalam meraih WBK di tahun-tahun berikutnya “ Ujar Plt Kadivpas Jatim.

Di kesempatan ini Kepala Rupbasan Surabaya, Endang Purwati mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan-karyawati Rupbasan Surabaya atas kerja kerasnya dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat, serta terimakasih juga di untuk APH-APH serta pihak-pihak lain yang mendukung untuk terciptanya layanan terbaik bagi pengguna layanan di Rupbasan Surabaya.

( Humas Rupbasan Surabaya )

#kemenkumhamri

#kemenkumhamjatim

#jatimpastihebat

#wbkwbbm

#berAKHLAK

#menpanrb

Tasyakuran Penganugerahan Predikat WBK Tahun 2021 Rupbasan Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas